Rabu, 01 November 2017

ILMU AFFIRMASI KESEHATAN

Pengijazah : Jaya Purnama Garda Satria /Rizky Abadi

Assalamualaikum wr wb
kali ini saya akan memplubikasikan doa afirmasi cahaya pengasih berguna untuk membersihkan seluruh alam bawah sadar dari penyakit2 Tubuh Dan Pikiran serta badan karena seluruh penyakit berawal dari pikiran nah inilah dia amalan nya
Istigfar : 500×
Sholawat : 500×
Ya Hayyu Ya Qayyumu : 777×
Dilanjutkan Baca Amalan Doa Di Bawah Ini
Bismillahirohmanirohim wa Bismillahi roufur rohim
Aku Si Sanghyang Pamungkas Dewa Sejati allah Aku Si Jagad Nurullah Aku Si Malaikat Putih allah Wibawaku azizul jabbarullah Sejagad Aku Menguatkan Seluruh Tubuh ku Dengan Karomah al jabbar aku sanghyang raja malaikat putih allah jiwaku seputih malaikatmu ya allah ya rabb cerdaskan lah aku kuatkanlah aku berikanlah aku kewibawaan mu bersihkanlah aku bersihkanlah dari segala macam kotoran jiwa bersihkanlah dan sembuhkanlah segala macam penyakit dalam tubuh ku ini sempurnakanlah aku ya allah sempurnakanlah sepenuhnya aku dan berikan aku ketenangan sejati sembuhkan jiwa ini sembuh kanlah seluruhnya sampurnakanlah jiwaku ini aku menyempurnakan sang jiwa raga karena mu serta berikanlah aku kasampurnaan hati ya allah dan jauhkanlah aku dari segala macam marabahaya mu ya allah berikanlah aku cahayamu cahaya sejati mu ya allah aku berwibawa sangat sangat berwibawa karena mu sangat sempurna wibawaku ini sangat sempurna pengasihan cahayaku bagai rembulan Sejagatullah Aku Ya allah Membersihkan Sebersih Bersihnya ya allah ya rouf ya rohman ya rohim ya wadudu ya karim ya baitsu ya nurullah saya mohon ampun dan kebaikanmu ya allah ,al fatihah : 1×

Cara mengamalkan Di Riyadohkan Di Masjid/di rumah Asal Bisa Khusu dah gitu ajja semoga barokah

1 komentar:

  1. Qobiltu ijazataka tuan guru.. mohon ijin ridho n barokahnya.. alfatihah

    BalasHapus