Jumat, 15 Desember 2017

WASIAT AKI BUYUT JAGO

Bismillahirohmanirrohim

Wasiat Buyut ( Aki Buyut Jago / Ki Jagad Sulthon Jabbar , Baduy )

Wasiat Beliau Adalah Ajaran Dari Trah Keluarganya Yg Mengakar Pada Spiritual Baduy .

1. Jaga Sholat Malam 12 Rakaat Tahajud Baca 12 x surah al ikhlas dan tahiyat kedua 40× al Kautsar

2. Jangan Putus Istigfar Perbanyak istigfar

3. Sering Seringlah Puasa Kalo ingin Kuat Lahir Batin Dan Kayuswan Alias Panjang Umur Puasa Yg Di Ajarkan Di Sini Adalah Puasa Bilaruhin Dan Ngebleng Serta Ngalong Yang harus Sering Di Jalani Karena Itu Merupakan Pembuka Spiritual Kesuksesan Dan Kejadugan Batara Agung Lembu Awisesa Salah Satu Buyut Beliau Yg Mengabdi Pada Raja Pajajaran

Laku Tirakat Buyut Jago :
1. Puasa Bilaruhin 40 Hari Di Lanjut Dengan Patigeni atau ngebleng 12 Hari , Ini Rajin Beliau Lakukan Setiap Awal Bulan Maulud
2. Puasa Bilaruhin 1000 Hari Dilanjut Ngebleng 100 Hari , ini Pernah Dilakukan Beliau Pada Saat Laku Tirakat Besar Besaran Yg Dilakukan Para Pendekar Jaman Dahulu Di Tengah Hutan Belantara Pada Saat Peperangan kerajaan dan Belanda .
3.Puasa Ngalong 800 Hari Ketika Lagi Bertapa Di Hutan Jati Menuntut Aji Sanggara Hyang Jagad Brata .
4. Menuntut Ilmu Ke sanghyangan Atau Setara Ilmu SANGHYANG RAJA JAGAD PRAWIRA / ILMU SANGHYANG RAJA MALAIKAT / TUAH KANIGARA SELATAN.
5. MELAKUKAN TAPA BRATA DI TENGAH SUNGAI YG LETAKNYA DI TENGAH HUTAN BELANTARA KALIMANTAN TENGAH.

KHASIAT TIRAKAT ALA KI BUYUT JAGO INI ADALAH MEMANJANGKAN UMUR SERTA MENGUATKAN KESAKTIAN DAN KETAUHIDAN NYA PADA ALLAH SWT.
KARENA TIRAKAT INI PULA KI BUYUT JAGO Sampai Berumur 180 Tahun Dan Masih Kuat Kayak Pendekar Silat Dan Secara Fisik Aki Buyut Bisa Kalahkan kerbau Liar di Hutan Seorang diri dan dapat tahlukkan banteng liar dan Harimau Kumbang Di Hutan Makanya Dia Di Sebut2 Sanghyang Raja Kumbang / Panglima Hulujagad Sulthonul Assad.
Wajah Aki Buyut Juga Sangat Bagus Tidak Ada Kerutan Di Wajahnya Wajahnya Putih Dan Ber aura Teduh Serta sorot mata yg amat berwibawa keras.

4. Jangan Suka menggerundel . Harus Taat Dan Qanaah.

5. Jangan Banyak Bicara Lakukan  Sesuatu Dengan Kerja Keras.

1 komentar:

  1. Pada era modern ini sangat jarang ditemukan spiritualis sejati,
    bersyukurlah jika masih bisa mengenal, bisa silaturahmi dan bisa ngalap berokah dari orang2 yg senantiasa menambatkan hatinya hanya kepada Allohu robbi, benrlah pepatah jawa bahwa ilmu iku tinemune kanthi laku, ngelmu iku angel amergo durung ketemu, sing sapa tekun bakal tekan, Ir. Soekarno pernah bilang barang siapa mempunyai keinginan yg kuat dari dalam hati maka alam semesta akan bahu membahu mewujudkannya. Masyaalloh... salam rahayu kagem Kang Rizky

    BalasHapus