Kamis, 02 April 2020

SHOLAWAT HARUT MARUT & QOSAM HARUT MARUT

SHOLAWAT HARUT MARUT & QOSAM HARUT MARUT 

Ilmu Sholawat Harut Marut dan Qosam  Harut Marut. Merupakan ilmu paling langka, kuno, tua, serta paling dicari dari zaman ke zaman sesuai dengan legendanya di jazirah Babylonia.

Sholawatnya saja bisa berkhasiat sebagai paku bumi, penangkal bencana seperti gempa bumi, gunung meletus, tsunami, banjir, dan perang.  Masya Allahu lahaula wa laa quwwata illa billah. 

Saya ijazahkan bagi yang berjodoh dengan ilmu ini. Siapakah yang berjodoh?  ialah siapapun di antara sedulurku yang tergerak mengambil ijazah kedua ilmu ini. Maka jagalah, genggamlah erat. 

Qosam Harut Marut dan Sholawat Harut Marut ini, masing-masing berasal dari guru yang berbeda. Sanad terjaga, bisa dipertanggungjawabkan dunia akhirat, bukan ilmu abal-abal. Sholawatnya saja tidak terdapat dalam kitab manapun namun bersumber dari ruhaniyyah . 

Kedua ilmu ini sudah saya hybrid dengan ilmu khusus , pun juga saat pengijazahannya juga harus saya talqin ulang supaya energinya  selaras pada murid, dan diridhoi shohibul khodam malaikatnya.


 I). SHOLAWAT HARUT MARUT :
Sholawat Harut Marut   ini merupakan Sholawat yang dibaca oleh malaikat Harut dan malaikat marut. Dua malaikat tersebut adalah malaikat pilihan Allah Swt yang selalu di utus ke bumi untuk menyelesaikan masalah di saat bumi berada dalam kekacauan. 

Jadi apabila penguasa bumi (manusia) sudah tidak kuasa menjaga kedamaian bumi maka dua malaikat inilah yang diutus untuk menyeimbangkan keadaan bumi.  

Dapat  dipahami apabila kita 
memiliki ilmu Sholawat ini maka artinya kita pun di utus Allah Swt untuk menentramkan bumi (melalui wirid) sebab yang kita baca adalah berkhodam Malaikat Harut dan Marut, artinya kita memanggil dua malaikat tersebut untuk menyelesaikan urusan bumi. 

Subhanallah beruntung jika anda memiliki ilmu Sholawat ini sebab artinya anda ikut mengendalikan kehidupan di bumi 

~ NASAB : 

Nasab ilmu ini berasal dari Nabi Khidir A.S  dan kepada seorang waliyulloh yang nanti namanya saya tuliskan dalam ijazahan, 

~ KHASIAT SHOLAWAT HARUT MARUT :
Khasiat inti dari Sholawat ini ialah untuk menurunkan atau memanggil Malaikat Harut dan Marut untuk menyelesaikan segala urusan keduniawian kita. Berikut lebih lengkapnya ;

1. Apabila di bacakan saat melihat peperangan, tawuran, demo, perkelahian dan sejenisnya maka kita akan aman tidak terlihat dan mereka akan berhenti atau damai karena terpengaruh energi hipnotis Sholawat Harut Marut 

2. Apabila keadaan bumi dilanda banyak bencana, maka bacalah di tempat bencana tersebut atau boleh membacanya dari jarak jauh maka di daerah itu tidak akan terjadi bencana lagi selama anda masih hidup, dan sebaiknya anda juga menurunkan ilmu ini kepada penduduk yang daerahnya di landa bencana yaitu agar energi Malaikat Harut marut tetap menjaga alam di daerah tersebut 

3. Apabila di bacakan di dalam suatu negara yang sedang memanas urusan politik, urusan ekonomi, urusan demo maka bacalah Sholawat ini sebagai istighozah berjamaah maupun sendirian maka hal tersebut akan reda dan damai. 

4. Apabila di bacakan di dekat orang kesurupan maka seketika itu Jin dalam tubuh orang yang kesurupan akan terpental seperti terkena sengatan listrik dan tubuh orang yang kesurupan pun akan menunjukan reaksi seperti tiba2 terpental dan jatuh lalu sadar 

5. Apabila di tulis dalam xx Kemudian di tanam atau boleh di simpan di suatu tempat atau rumah angker maka penghuni ghaib akan pergi menjauh karena takut terhadap malaikat Harut dan Marut. Maka dari itu ini dapat di buat Azimat untuk anak kecil yang sering di ganggu Jin atau azimat kalung untuk orang dewasa yang sering kesurupan 

6. Apabila di baca ba'da sholat Isya' maka khodam anda adalah malaikat Muqorrobin dan seribu malaikat lainya. Inilah bagi anda yang ingin punya khodam Malaikat 

7. Apabila di baca ba'da Sholat Ashar maka khodam anda adalah Nabi Khidir a.s. inilah bagi anda yang ingin punya Khodam Nabi Khidir 

8. Apabila di baca menjelang Sholat Maghrib maka khodam anda adalah Malaikat Harut dan Marut 

9. Apabila di baca di saat anda kekurangan Rizki maka rizki anda tidak akan kurang lagi, dan apabila di baca pada saat anda merasa banyak rizki maka rizki anda akan di tabung di alam ghaib dan akan datang ketika anda kesusahan. Buktikanlah.... 

10. Apabila di baca sambil menekan cakra ajna maka wajah anda akan sangat tampan atau cantik sehingga anda tidak perlu memakai ilmu sususk. Inilah yang di sebut ilmu susuk "Pijit Cakra" milik Sunan Kalijaga, sehingga yang di tatap akan luluh 

11. Jika di bacakan pada media Air atau makanan dan di jadikan obat maka orang yang sakit sama seperti meminum seribu obat dari seribu malaikat. Ini untuk sakit medis dan nonmedis paling mujarab 

12. Jika di bacakan pada barang dagangan maka akan laku dengan harga mahal, sekalipun kita menetapkan banrol harga, si pembeli akan minta harganya yang mahal. 

13. Meneropong alam ghaib dan alam nyata. Di ajarkan dalam ijazahan 

14. Untuk benteng Sayap Harut Marut. Yaitu jika di serang dari jarak dekat maka yang menyerang akan terpental di terpa sayap Harut Marut, jika di serang jarak jauh dengan sihir, santet atau teluh maka yang menyerang akan merasa terbakar hingga tubuhnya gosong 

15. Apabila dalam perjalanan jauh ingin cepat sampai maka anda bisa memanggil malaikat Harut marut  agar menerbangkan kendaraan anda 

16. Apabila dalam suatu desa ada yang mengamalkan Sholawat Harut Marut maka desa itu akan aman dari bencana, aman dari diserang, aman dari sihir dan orang yang mengamalkan Sholawat ini akan sering di datangi banyak ulama Hikmah dari luar kota karena Nabi Khidir a.s akan sering memerintah Ulama lainya untuk datang kepada kita. 

17. Setiap orang yang berniat jahat, hasut, menipu, membunuh pengamal Sholawat ini maka mereka sendiri akan terkena santet dari Malaikat Harut Marut yang sangat mengerikan dan tidak akan bisa di obati kecuali kematian. Mereka bisa saja di serang nyawanya, raganya, usahanya, keluarganya bahkan kebangkrutan yang sangat fatal hingga dia akan gila 


II). QOSAM HARUT MARUT :
Qosam Malaikat Harut Marut ini Kehebatannya luarbiasa dahsyat, memiliki faedah segala hajat besar dan kecil, baik urusan dunia maupun urusan akhirat. 

Sesungguhnya Allah memberikan derajat tinggi kepada Harut A.S dan Marut A.S sebagai rajanya para malaikat 7 bintang kawakib, rajanya para malaikat 7 lapis langit, rajanya golongan malaikat kuning (ashfaro), dan rajanya para malaikat merah (ahmar). 

Siapapun yang mengamalkan qosam agung ini dengan benar, maka Allah akan menurunkan Malaikat Harut Marut serta malaikat-malaikat tersebut di atas, beserta khodam ruhany golongan a'wan untuk membantu hajat-hajat anda, yang diridhoi Allah dan dengan kondisi patuh dan ijabah. 

~ KHASIAT QOSAM HARUT MARUT : 
Qosamnya masih berbahasa Suryani-arab serta cukup pendek, mudah dihafal, berikut khasiatnya :

1).  Bertemu golongan Penduduk langit, Malaikat Kawakib, Malaikat Ahmar, Malaikat ashfaro, dan a'wan. 
Caranya, bacalah Qosamnya sebanyak xx, selamaxx, dengan membakar bukhur, maka akan datang para malaikat tersebut untuk menuntaskan hajat-hajat anda. Maka jangan gentar / takut, jawablah salam mereka, dan utarakan hajat anda. 

2). Dianugerahi ilmu Laduny tentang rahasia ilmu Allah. Caranya bacalah Qosam sebanyak xx, pada saat xx selama xx. Maka bi'idznillah akan Allah tampakkan ilmu laduny dalam hatinya. 

3). Li Qodhoo-i Jami'il hajat. Tuntaskan segala hajat. Caranya diajarkan dalam ijazahan. 

4). Apabila dibaca dihadapan ahli sihir maka atas izin Allah semua ilmu sihirnya luntur / rontok dan tak bisa berfungsi sama sekali. 

5). Membinasakan dukun ahli sihir atau orang dzholim, maka orang tersebut akan binasa karena serangan golongan ruhaniyyah penduduk langit. Caranya diajarkan dalam ijazahan 

6). Kabar Ghaib. 
Caranya bacalah qosamnya sebanyak xx, sambil xx, maka bi'idznillah datanglah Harut A.S dan Marut A.S untuk memberikan kabar/berita tentang perkara ghaib kepada anda. 

7). Menarik rezeqi dengan jalan yang tidak disangka-sangka

8). Mahabbah Pelet dan Gendam Bisnis
 Untuk urusan asmara dan customer dalam bisnis. Caranya bacalah qosamnya sebanyak xx, sambil membakar bukhur, maka yang dituju akan terpikat, terpesona, tercapai yang diinginkan terhadap seseorang tersebut. 

9). Junjung Derajat dan Mahabbah umum
Pemegang Qosam ini akan dimuliakan, dihormati,, berwibawa, disayangi semua makhluk yang memandang, dianugerahi ilmu yg bermanfaat, diangkat derajatnya, selamat dan sejahtera dalam segala urusan. 

10). Penjualan tanah
Bagi yg menginginkan tanahnya cepat laku, maka bacalah Qosam ini sebanyak xx, sambil membakar bukhur. Maka bi'idznillah cepat lakunya dg bantuan marketing ghaib golongan malaikat & ruhaniyyah. 

11). Proteksi 
Cukup istiqomah maka pemilik qosam ini akan terlindungi dari segala serangan ghaib. Segala santet akan tawar. 

Demikianlah sedulurku, sesungguhnya setiap ma'unah suatu do'a hakikatnya adalah sebagian kecil dari Wujud Kekuatan Allah yang Maha Perkasa. Jiwa orang hikmah yang sebenarnya ialah wajib yaqin do'anya selalu terkabul apabila tidak yakin sama saja meremehkan Allah. 

Apabila berminat dg ijazah ilmu ini silahkan chat di whatsapp 088228107998 

MAHAR : Rp 1.577.313











6 komentar:

  1. Balasan
    1. ini di terjemaahkan dari kitab Qohirul Arwah halaman 127, karya Syeikh Arruuhany Fakhruddiin Thohir Jabbar Kholawi

      Hapus
    2. Jangankan ilmu ilahiyyah, ilmu syari'at saja bayar, sekolah / mondok juga harus bayar bukan? Buat beli Qur’an, hadits, kitab² lain, alat² tulis. Air juga gratis di sumur tinggal ambil, tapi mengapa orang-orang tetap beli air mineral bermerk ? Ikan gratis di laut kenapa gak ambil sendiri di laut sana?
      Kalau mau gratis silahkan bisa cari guru sendiri yg mau mengajari secara gratis. Intinya semua itu butuh pengganti energi jasa guru, guru riyadhoh dan mendapatkannya juga susah payah, krn ilmu itu mahal hanya diketahui oleh yg mengetahui.
      Qosam harut marut memang dari kitab qohirul arwah untuk sholawat harut marutnya tidak ada di kitab manapun krn langsung dari nabi khidir krn ilmu laduny, yg terpenting sanad dan ketajriban yg berbicara. Jangan menyimpulkan dari kulitnya saja, barang boleh sama kualitas beda coba, belajar di kitab tanpa sanad komat kamit bisa-bisa yg datang golongan ibli5. Tidak sepaham belajar di tempat lain saja. Mudahkan??

      Hapus
  2. Assalamualaikum.Qobiltu sebelumny mohon maaf pak haji dan pak ustad juga sesepuh eyang buyut guru besar juga sesepuh para wali Allahohon izin semoga keluargany diangkat derajatnya dikasih umur pajang dimuda kan urusannya sekeluarga

    BalasHapus
  3. Mahal kang mas kawin nya

    BalasHapus
  4. Aku soah ga sampai selesai baca.
    Saya sudah memastikan, bahwa ujung-ungnya adalah M A H A R.
    🤣🤣🤣 tak mengapa... Namanya juga dunia. Bebas.

    Salam pasaduluran kang

    BalasHapus