Kamis, 28 Mei 2020

ANTI VIRUS GHAIB LEVEL 2

PROGRAM SOSIAL IJAZAH KHUSUS ANTI VIRUS GHAIB LEVEL 2
ANTI VIRUS GHAIB ialah ilmu pembersih 'penyakit bathin' atau istilah kerennya virus ghaib yang bisa saja disebabkan oleh jin fasik atau sihir (non medis) dan penyakit medis.

Pengalaman saya dulu setelah mendapatkan ijazah dari guru saya rasanya sukma saya seakan kesedot masuk ke wilayah Keraton seperti kerajaan Mataram dimana  ada penguasa dan beberapa  pejabat keraton yang berpakaian jawa ,memakai blangkon, menyambut saya dengan baik saya diberikan rumah tinggal bersama orang-orang yang tidak saya kenal.

Ilmu ini merupakan ilmu jawa yang berbahasa jawa tentunya. Nama lainnya ialah Asma Singkir. Masih lanjutannya dari ilmu AVG (Anti Virus Ghaib) tahapan 1. untuk khasiatnya hampir sama dengan ilmu AVG 1 hanya saja daya dari energy dalam membersihkan virus nya adalah insyaAllah 10 kali lipatan dari AVG 1.
selain untuk syari'at membersihkan penyakit bathin ilmu ini (syar'atnya) bs juga digunakan untuk syari'at :
- insyaAllah bisa untuk pencegahan penyakit pagebluk yang merajalela seperti virus corona - untuk tolak sawangan bocah rewel (selalu menangis yang di ganggu oleh jin misalnya),
- untuk tumbal rumah yang di pakai untuk hajatan dan lainnya.
di dalam mengamalkan ilmu Asma Singkir (ilmu Anti Virus GHAIB 2) ini adalah simple dan sederhana yaitu kalimat kunci ilmunya cukup anda wiridkan saja dengan  dawam

Mahar merakyat 
wa saja 088228107998 

1 komentar: