Senin, 15 Juni 2020

TESTIMONY #7

TESTIMONY ke-7

Assalamualaikum sedulur semua, Masya Allah tak terasa sudah testimoni ke 7.

Berikut ini ialah testimoni para sedulurs yang mengambil ijazah Asma' Cakra Manggala, Asma' Fatihah Langit, Aji Fatihah Bumi.  

Demikianlah testimony ini saya posting seadanya natural, tanpa Dibuat-buat, no tipu-tipu,  tidak ada trick testimony , tanpa Buzzerp karena saya tidak memakai team atau pegawai,  saya mandiri,  tanpa rekayasa, karena saya bukan tukang sulap. Berhati-hatilah bila ada grup spiritualis supranaturalis dg testimoni palsu, Buzzerp dan sebagainya.  

Bila ada pertanyaan silahkan hubungi saya.
 Bila Tidak percaya silahkan bergabung dengan kami di grup. 

Tidaklah saya selalu memposting testimonies supaya memacu semangat kesadaran spiritual para sedulurs  dalam bertaqwa kepada Allah. Karena generasi ini bila tidak diarahkan ke arah yang lebih positif bagaimana jadinya, dan mau kemana? 

Semoga barokah manfaat dunia akhirat semua ilmu-ilmu dari para guru-guru dan para wali-wali Allah ini harus tetap kita lestarikan. 
aamiin 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar