Sabtu, 15 Februari 2020

ASMA IMAM MAHDI A.S.

ASMA SAYYIDINA MAHDI A.S
  
Asma Sayyidina Mahdi atau Asma Imam Mahdi ini ialah ilmu besar yang dulu banyak peminatnya. Ilmu ini didapat melalui Ijazah secara ruhaniyyah. Asma ini bisa dibilang  asma super pamungkas versi hikmah. 

       Fungsi utama dari ilmu ini adalah sebagai senjata utama pamungkas disaat sangat sangat kita sedang berhajat membutuhkan sesuatu alias kepepet, maka inilah ilmunya. Seperti contoh sedang diancam musuh, kasus ekonomi, difitnah/dihina bahkan sakit hingga divonis mati. Dengan izin Allah, akan datang pertolongan melalui Imam Mahdi. 

Dulu  seorang guru berpesan, "Gus, jika kamu dalam kesusahan dalam urusan apapun, jangan lupa minta kepada Allah untuk didatangkan Imam Mahdi, itu sangat cepat sekali mengatasi segala urusan". 

Dan hingga sampai saat ini dengan washilah ini tidak pernah gagal. Subhanallah 

KETERANGAN :
Sifat Asma ini langsung aktif dan dapat digunakan. Sedangkan untuk istiqomah AIM waktunya bebas jam berapa saja dengan di baca 7x jika waktu sedikit. 

KHASIAT :
1. Orang yang mengamalkan AIM ini maka kemanapun kakinya berpijak maka ia akan dimuliakan bahkan bisa jadi penguasa sebab dengan ridho Allah Swt ia akan selalu mampu membrantas kezaliman. Ia akan mampu membrantas musuh agama dan para preman cukup dengan Bantuan Asma Imam Mahdi. Caranya diajarkan dalam ijazahan 
2. Jika anda di culik atau dikepung oleh musuh dalam bentuk manusia maupun Jin dan mereka sampai memegang apalagi memukul anda maka tangan mereka yang memegang tubuh anda akan disabet pedang ghaib. Maka dari itu ilmu AIM ini juga di gunakan untuk salah satu jurus dalam perguruan TD. Al-karomah. 
Caranya diajarkan dalam ijazahan 

3. Jika anda seorang penceramah agama maka saran saya milikilah AIM ini maka dimanapun anda berda'wah PASTI selalu berhasil dan menang, bahkan jamaahnya sangat banyak sekalipun berda'wah di kawasan nonmuslim. 
Caranya: anda harus membaca AIM xx tiup ke Air dan di minum sebelum anda berangkat berda'wah.

4. Jika anda hidup di kawasan pemabuk, preman, nonmuslim atau bahkan kawasan yang rawan pembunuhan, pemerkosaan, pembegalan dan penuh dengan kemaksiatan maka amalkanlah AIM diatas dengan cara dibaca xx, kemudian di tiup ke bumi dan tepuklan, maka kejahatan dan kemaksiatan akan bubar di brantas oleh 313 pasukan ghaib Sayyid Imam Mahdi a.s.

5. Asma Imam Mahdi ini juga merupakan Asma kemenangan dalam peperangan menghadapi bangsa ghaib yang merasuki tubuh manusia maupun ada di dalam suatu tempat. Jika anda membacanya maka mereka akan kocar-kacir karena di bantai oleh 313 pasukan ghaib Imam Mahdi a.s.

6. Ilmu ini bisa di transfer ke tubuh orang lain dengan tujuan supaya orang tersebut menjadi pembrani, bermental baja, kebal senjata, wibawa, naik jabatan, dan selalu di dampingi Khodam pasukan 313 Imam Mahdi a.s. 
Caranya: sediakan Air Kelapa yang masih muda... (Diajarkan dalam ijazahan) 

7. Jika rizki anda ingin besar, usaha anda ingin menang dalam bersaing, kekayaan anda ingin bernilai tinggi maka gunakanlah AIM dengan cara di wirid setiap malam dengan di baca xx.... Diajarkan dalam ijazahan 

8. Begitu juga dalam urusan percintaan. Si pengamal ilmu AIM ini akan selalu menang dalam persaingan cinta, akan selalu di rindukan lawan jenisnya, dan akan saya ajarkan satu rahasia penggunaan AIM untuk mempengaruhi jiwa lawan jenis anda agar selalu nurut kepada anda.
Caranya ialah: setiap anda wirid AIM harus....bla.. bla... bla.. (Diajarkan dalam ijazahan) 

9. Jika anda mengamalkan AIM setiap malam dengan di baca xx maka anda akan memiliki banyak pengikut dari bangsa maunusia maupun bangsa ghaib, jadi jangan heran jika anda memiliki AIM sedikit demi sedikit anda merasakan semakin terkenal, dipandang mulia dan banyak orang ingin menjadi murid/jamaah anda. 

10. Jika anda sedang sakit parah atau anda menjumpai orang yang sedang sakit sangat parah, anda tidak perlu bingung, anda baca saja AIM 3x tahan nafas di dekat pasien maka khodam AIM akan mengobati penyakitnya dan si sakit akan sembuh dengan sangat cepat.

BONUS  :
RAJAH DIGITAL ASMA IMAM MAHDI 

Saya sertakan bonus ijazah berupa rajah yang bisa diprint atau sekedar disimpan di hp anda. Rajah ini berfungsi untuk menjaga power ketika sedang tidak wirid, dan bisa untuk pagaran rumah apabila dipajang di dekat pintu rumah. 
bagi yang berminat silahkan hubungi 

whatsapp 088228107998 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar