Selasa, 25 Februari 2020

ASMA RIJALUL QUWWATIL ILAHIYYAH

ASMA RIJALUL QUWWATIL ILAHIYYAH 
Assalaamu'alaikum wr.wb 
Bagaimana kabarnya sedulurku semua?, semoga selalu dalam limpahan Rahmat dan Keberkahan Allah ta'ala. Tak terasa kita telah memasuki bulan Rajab. Jagalah puasa sunnah di bulan ini mudah-mudahan engkau termasuk orang yang diridhoi dan dikasihi Allah. 

Di awal bulan Rajab ini saya hendak mengijazahkan suatu ilmu level ilahiyyah yang khusus turun di bulan Rajab, Sangat bagus untuk memohon supaya di abad ini diri kita dipilih oleh Allah subhanahu wa ta'ala untuk mendapatkan barokahnya Wali Rijalul Quwwatil Ilahiyyah. Atau Bahkan bi'idznillah kita dipilih menjadi salah satu Wali Rijalul Quwwatil Ilahiyyah yang hanya berjumlah 8 orang. Aamiin... 


KHASIAT :
1. Melenyapkan takdir buruk. Bagi pengamal Asma ini akan mendapatkan kebahagiaan, masa depan menjadi lebih baik dibandingkan sebelumnya, karena segala apes / kesialan hidup telah dihilangkan oleh Allah SWT. Inilah salah satu ilmu rahasia para Wali yang hidupnya selalu tentram, lepas dari penderitaan, keluar dari roda karma. 

2. Diberikan anugerah kemampuan menghidupkan yang mati. Salah satu kekuatan seorang Wali ialah mereka mampu mengaktifkan energi listrik, pusaka, tanaman / pohon yang mati. (Diajarkan dalam ijazahan) 

3. Dianugerahi kasyaf sebagaimana para Wali yang selalu dapat berkomunikasi dengan semua makhluk Allah. Maka inilah amalan pembuka mata bathin yang sangat tepat. 

4. Anda akan mampu mengobati berbagai penyakit tanpa media. 

5. Diberikan kemampuan melakukan perjalanan astral ke berbagai alam baik alam nyata maupun alam ghaib 

6. Akan selamat / tidak mempan oleh serangan senjata apapun, sebab Allah sendiri yang menjadi pelindungnya. 

7. Dianugerahi 3 jenis ilmu laduny : 
+ Asrorul Laduny (Melihat peristiwa yang akan terjadi) 
+Fathul Laduny  (Memiliki banyak ilmu tanpa belajar) 
+Quwwatul Laduny (Memiliki kekuatan tanpa berguru) 

8. Mengundang & berkomunikasi dengan para Ruhaniyyah dan para Waliyullah 

9. Dianugerahi ilmu Ma'rifatullah 

10. Mencabut ilmu orang dzholim jarak jauh 

11. Ruqyah massal 

12. Menyerap kekuatan matahari untuk menghukum musuh

13. Menyerap kekuatan Bulan untuk membuka aura mahabbah dan kewibawaan 

14. Menyerap kekuatan Bintang untuk pengobatan sihir, santet, pelet, guna-guna dsb

15. Meminjam kekuatan para Nabi untuk menolong sesama 

16. Meminjam kekuatan  Malaikat untuk segala hajat. 

17. Menyerap kekuatan wali atau sesepuh di daerah kita. 

BONUS IJAZAH :
Rajah digital Cakra Wali, yaitu Rajah yang terdiri dari 8 rahasia Khotam berenergy karomah 8 wali yang energinya sudah disatukan di dalam rajah ini sehingga akan tetap aktif selama anda memilikinya. 

Demikianlah....
Setajrib dan seampuh apapun suatu keilmuan,  kita tetap harus ingat bahwa wujud kesaktian yang terpancar dari ilmu,  hakikatnya adalah sebagian dari Wujud Kekuatan Allah yang Maha Perkasa .
Yang terpenting ialah segala ilmu/amalan dan mustika hanyalah wasilah, sebagai hamba kita telah berusaha dan berdoa, hasilnya Allah Swt yang menentukan. Itulah jiwa orang Hikmah karena pada Hakikatnya tidak ada doa yang tidak di kabulkan. Jika seorang hamba beranggapan ada doa yang tak terkabul artinya sama saja seperti merendahkan Allah Swt, secara tidak langsung ia mengatakan bahwa Allah Swt tidak mampu mengabulkan doa hambanya. Semoga kita terhindar dari prasangka buruk kepada Allah Swt. Aamiin

NB :
- Asma ini hanya diijazahkan setiap  bulan rajab, di bulan lain ada pengganti ilmu yg lain. 
- Bagi sedulur yang berniat mengambil ijazah ilmu ini silahkan chat di 088228107998. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar