Minggu, 19 Juli 2020

QOSAM AL ARJIYYAH

QOSAM AL ARJIYYAH

Qosam ini saya terjemahkan dari kitab Qohirul Arwah halaman 154 karya seorang Syeikh arruhany Fakhruddin Thohir Jabbar Kholawiy.

Berkata Syeikh Arruuhaniy Fakhruddin Thohir Jabbar Kholawiy, " Jagalah Qosam Agung A'zimah Al Arjiyyah ini jangan sampai jatuh di tangan orang jahil".

Ketahuilah bahwasanya di dalam Qosam yang agung ini Allah subhanahu wa ta'ala telah mewakilkan 12 Khodam golongan Malaikat Ruhaniy yang mana salah satunya ialah khodam malaikat ruhaaniy penjaga Surah Al Waqi'ah dan Surah Maryam yang mana kedua surah ini terkandung ayat-ayat untuk menarik rezeqi dari segala penjuru , kekayaan dan segala hajat.

Para Khodam Malaikat itu ialah : Malaikat Arjajin AS, Malaikat Arjin AS, Malaikat Hayujin AS, Malaikat Hailajin AS, Malaikat Hailujin AS, Malaikat Jaajin AS, Malaikat Ajin AS, Malaikat Hayuumin AS, Malaikat Hayuhin AS, Malaikat Ahin AS, Malaikat Ahan AS.

Qosam ini merupakan golongan gendam tingkat tinggi di yang biasa dipakai kalangan saudagar di wilayah perbatasan Eropa dan Asia. Qosamnya cukup pendek tidak diperlukan riyadhoh berat dalam mengamalkan. bisa dibaca ba'da sholat fardu dan sholat malam.

KHASIAT :
1). Siapapun yang mengamalkan qosam ini secara istiqomah ba'da sholat fardhu maupun sunnah maka akan ditampakkan baginya keajaiban-keajaiban dan hikmah di dalam hatinya sehingga terbuka 'ainul bashirohnya.

2). Siapapun yang mengamalkan qosam ini selama 41 hari tanpa putus dengan selalu menjaga wudhu, memakai wewangian seperti bukhur dan minyak non alkohol. Maka akan Allah jadikan ia orang yang kaya raya, segala hajatnya terpenuhi, dikaruniai kesejahteraan  dalam hal kebutuhan.

3). Apabila ingin menghadap pembesar / pejabat untuk urusan apa saja maka ia akan diperlakukan seperti tamu istimewa apapun keinginan yang keluar dari lisan pengamal qosam ini akan dipenuhi oleh pejabat tsb dikarenakan mulut dan hatinya bergetar mendengar ucapannya. caranya diajarkan dalam ijazahan

4). Apabila seorang suami ataupun istri hendak menundukkan pasangannya karena tidak taat kpd Allah maka, pasangan tersebut akan ditundukkan dengan mudah tanpa kekerasan hanya dengan washilah qosam ini. caranya diajarkan dalam Ijazahan 

5). Jika digunakan untuk menagih hutang maka dengan patuhnya si peminjam akan segera mengeluarkan uangnya untuk membayar hutang-hutangnya.

6). Untuk Memenangkan perkara di pengadilan dan membungkam lisan jaksa ,hakim, atau pihak lawan. caranya diajarkan dalam ijazahan 

7). Apabila anda ditipu orang, atau dirampas hak anda maka hukumlah orang tersebut, insya Allah ia akan tersiksa. caranya diajarkan dalam Ijazahan 

8). Untuk memahabbahi (pelet) baik khusus ataupun umum. caranya diajarkan dalam Ijazahan 

9). Untuk mencapai target bisnis bagi sales, pengusaha, pedagang besar maupun kecil maka ilmu ini cocok untuk diamalkan sebagai washilahnya. Maka anda akan cepat sukses kaya raya.

6). Untuk Memenangkan perkara di pengadilan dan membungkam lisan jaksa ,hakim, atau pihak lawan. caranya diajarkan dalam ijazahan 

7). Apabila anda ditipu orang, atau dirampas hak anda maka hukumlah orang tersebut, insya Allah ia akan tersiksa. caranya diajarkan dalam Ijazahan 

8). Untuk memahabbahi (pelet) baik khusus ataupun umum. caranya diajarkan dalam Ijazahan 

9). Untuk mencapai target bisnis bagi sales, pengusaha, pedagang besar maupun kecil maka ilmu ini cocok untuk diamalkan sebagai washilahnya. Maka anda alan cepat sukses kaya raya.


10). Siapapun yang berhadapan dg orang sombong dan kikir maka bisa menggunakan ilmu ini untuk merayunya untuk mendapatkan sesuatu darinya

11). Untuk Kewibawaan dihormati masyarakat 

12). Jika qosam ini dibaca secara istiqomah maka memunculkan khasiat-khasiat ghaib yang luar biasa dan juga membuat pengamal terhindar dari kefaqiran. 

13). Untuk menundukkan seluruh makhluk agar mendengar ucapan apa-apa dari lisan anda maka siapapun yg anda hadapi jiwa raganya akan bergetar. sehingga mengikuti apa-apa yang anda inginkan. 

Dan masih banyak lagi khasiat-khasiat agung qosam ini yang tidak terhitung jumlahnya. 

Demikianlah sedulur bagi yang berminat ijazah qosam al arjiyyah silahkkan hubungi whatsapp DISINI
    



    

Tidak ada komentar:

Posting Komentar