Sabtu, 18 Juli 2020

QOSAM KHOTHFU DINAR

QOSAM KHOTHFU DINAR
Pada kesempatan kali ini saya ijazahkan ilmu Qosam Khotfu Dinar yang saya petik dari 2 kitab manuscript sekaligus. Kitab yang pertama ialah Kitab Dakhoirul Muluk kemudian kitab yang kedua ialah رسالة الأقسم yang disusun oleh Syeikh Abu Fadil Tanthowiy Yahya .

Ilmu ini merupakan Ilmu hikmah tingkat tinggi kepunyaan Nabiyyullah Khidir alaihissalam yang sangat langka dan ajaib.

Di dalam kitab hikmah At Tihafu Al Jauhariyah Fii 'Ulumi Ruhaniyah Al Maghribi berkata Syeikh Mahmud Nashor , "Aku menemukan ilmu ini dari kitab kuno Nabi Khidir alaihissalam kitab Dakhoirul Muluk yang terjaga rahasia dan keasliannya...dst"

Bacaan Qosam Khothfu Dinar ini cukup pendek namun sangat dahsyat dan ajaib. Ketahuilah wahai saudaraku sesungguhnya Allah subhanahu wa ta'ala telah mengkaruniakan rahasia yang sangat agung di dalam Qosam ini. Dimana Allah telah mewakilkan khodam Malaikat di dalamnya yakni Malaikat Jibril alaihissalam yang mana setiap sayapnya diiringi oleh 70.000 Malaikat-malaikat yang sangat taat dan ijabah.

Apabila menginginkan karunia Allah SWT rezeqi yang berlimpah dan mudah maka lakukanlah riyadhoh puasa selama 3 hari selasa, rabu dan kamis. 
Saat matahari mulai terbit dan tenggelamnya ba'da maghrib maka bacalah Qosam Khothfu Dinar ini sebanyak 21x . Kemudian ketika malam hari datang kerjakanlah sholat hajat 2 roka'at, usai salam bertawasul dan membaca Qosamnya 21x disertai membakar bukhur.

Jika amalan anda tepat rumus penguasaan waktunya.  Maka bi'idznillah pada malam terakhir anda akan mendengar suara dari ufuk timur yang berkata, "Assalamualaikum wahai hamba Allah yang sedang membaca do'a rahasia, apa yang engkau inginkan dari do'a rahasiamu itu?"

Lalu jawablah oleh anda , "Wa'alaikum salam wahai hamba Allah yang suci, aku ingin menyambar dinar / uang dan jadilah kalian khodam di tanganku atas Rahmat dan Ridho Allah diwaktu kapanpun yang aku inginkan"

Kemudian khodam malaikat tersebut menjawab " aku akan memenuhi keinginanmu wahai hamba Allah, dengan syarat engkau harus taat kepada Allah dan janganlah engkau memakan yang makruh berbau seperti bawang, jengkol dan sejenisnya dan engkau harus menjaga wudhu dalam hidupmu".

 Lalu jawablah ," Atas karunia Allah SWT,  aku mendengar dan taat

Maka khodam malaikat tersebut akan menghilang dari pandangan anda dan pendengaran anda, apabila anda membutuhkan uang untuk keperluan yang balk ibadallah, bukan untuk melaksanakan keperluan yang tidak di ridoi Allah, bacalah Qosam Khotfu Dinar tersebut 3x, maka seketika kamu akan mendapatkan uang. Bi-idznillah

Apabila anda tidak mampu melaksanakan seperti makom di atas, maka Qosam Khotfu Dinar ini tetap bisa di amalkan, dengan nawaitu ibadah dan bertabaruk dengan berdoa membaca Qosam Khotfu Dinar pada waktu bada sholat subuh pagi sebanyak 21x, bada sholat maghrib 21x, bada sholat hajat tengah malam 21x, ketika anda hendak mencari rizqi uang keluar rumah maka bacalah doa Qosam Khtfu Dinar ini 3x dalam kedaan mempunyai wudu, kemudian anda keluar rumah dengan niat mencari rizqi untuk bekal ibadah mencapai taqwa kepada Allah, kemudian sepanjang waktu anda keluar rumah mencari rizqi uang, bacalah doa Qosam Khotfu Dinar ini di dalam hati/zikir hati sebanyakbanyaknya tanpa hitungan. Maka dengan izin Allah anda akan menyaksikan keajaibannya entah dari mana saja sababnya anda akan mendapatkan uang. Bi-idznillah

Walaupun hanya di amalkan dengan niat ibadah bertabaruk saja tanpa melakukan riyadoh khusus, alhamdulillah saya sendiri sudah merasakan manfaat faidah dari keberkahan dan kehaibahan doa Qosam Khotfu Dinar ini, tatkala membutuhkan uang ada saja sababnya untuk memperolehnya.

Bi'idznillah qosam ini juga berkhasiat untuk menarik harta, menarik konsumen dari segala penjuru bagi yg bergelut di bidang usaha apapun baik barang maupun jasa, sarana mempercepat meraih sukses dari kalangan bawah seperti sales hingga kalangan atas seperti bos atau pengusaha di bidang apapun untuk meningkatkan omsetnya atau targetnya.

Bagi sedulur yang berminat ijazah silahkan hubungi via whatsapp klik DISINI atau via BUKALAPAK 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar