Senin, 03 Januari 2022

KARTU SHOLAWAT

"KARTU SHOLAWAT DI YAUMIL MIZAN"

Habib Umar bin Salim bin Hafidz berkata :
"Diriwayatkan oleh Abul Qosim Albushairi didalam tafsir beliau :

Seseorang ketika ditimbang amalannya di Yaumil Mizan esok dihari kiamat maka lebih banyak amal kejahatannya, dia sudah berprasangka "oh ini aku pasti binasa karena kejahatanku banyak , maka tiba - tiba datang seseorang mengeluarkan semacam kartu diletakan ditimbangan kebaikannya , kartu kecil langsung membuat Amal kebaikannya jauh berlipat ganda dan menjadi berat.

maka bertanya orang tersebut : "Siapa gerangan engkau yang telah berbuat baik kepadaku dihari dimana keluarga,suami lari dari istri, anak lari dari ayah dan seterusnya tapi engkau mau datang berbuat baik kepadaku? siapa gerangan engkau?

maka berkata " Aku adalah Nabimu 'Muhammad' dan kartu tadi yang aku letakan itu adalah Sholawatmu yang dahulu engkau bersholawat atasku, sengaja aku simpan kartu tersebut pada diriku sampai aku keluarkan disaat - saat yang paling engkau memerlukannya.

karena itu kita mendapati Ulama Ahlusunnah Waljama'ah pasti mereka banyak berkumpul mengadakan majelis Sholawat atas Nabi Muhammad dalam majelis mereka membacakan semacem Maulid ataupun Burdah ataupun Sholawat yang lain.

Diterjemahkan Habib Jindan bin Novel bin Salim bin Jindan.

Ayo Semangat dan Perbanyak Bersholawat kepada Baginda Rasulullah SAW.

اللّهمّ صلّ علی سيّدنا محمّد الفاتح لما اغلق والخاتم لما سبق ناصر الحقّ بالحقّ والهادی الی صراطك المستقيم وعلی آله حقّ قدره ومقداره العظيم

Tidak ada komentar:

Posting Komentar