Rabu, 25 April 2018

ASR HABIB YAHYA ASSEGAF

Oleh : M. Syarifuddi al tumaritis
ISMUL AD'HOM... Assallamuallaikum wr.wb.salam santun buat semua guru,salam rahayu buat semua santri/anggota AINUH. Beberapa tahun yg lalu saat saya menimba ilmu kepada salah satu guru berjuluk Datuk Panglima/Pendekar mata satu (kaya judul film aja).karna beliau mata sebelah kiri nya buta. Dan memilih hidup di pedalaman. Suatu ketika saya di suruh mengambil merah delima,rantai babi dan sbuah mustika yang byk di buru para spritualis pertiwi.semua di peruntukan menjebol dana gaib untuk membantu orang bangkrut. Lain guru maka lain pengajaran.saat menimba ilmu kpd Kyai Mingin sy di ajarkan cara mendaya gunakan jin dan bahkan menikah dg jin.lagi-lagi semua tentang kemaslahatan harta dunia. Bagi kaum awam hal ini amatlah sulit dalam olah ritual nya dan bahkan bisa terjerumus dalam kemusrikan nauzubillah... Dari sekian guru ada satu yg amat baik untuk meraih kesejahtraan dunia bahka keselamatan akhirat,di mana sy pernah di ajarkan oleh Habbib Yahya Assegaf pendiri sekaligus pengasuh ponpes Sunan Jati Agung melalui guru sy Kyai Khasbullah/ Ki Gombloh tentang Ismul Ad'hom. "Inna quwwatih nakaban natah kitaban natah wa innama amruhu idza aroda syaian an yaqul lallahu kun fayakun". Ismul Ad'hom ini cukup di dawam secara istiqomah selama 3-7 hari sebanyak 313x. Insya Allah bagi pengamal nya akan di karuniai harta kekayaan dan keselamatan dunia dan akhirat... Ini lah salah satu sarana meminta kesejahtraan dunia akhirat kepda Allah dg selalu menjalankan shalat wajib serta mentaati peraturan agama. Akhir kata sudilah kira nya saudara baik yg membaca,mengamalkan,atau tidak tertarik dengan Ismul Ad'hom ini untuk mendoakan mursyid sy alm Habbib al Athos (abah mimoh) dan kakek saya Ki Buyung Sentarif bin Ki Buyut Arga. Semoga do'a saudara menjadi lentera bagi almahrum dan menjadi amal bagi saudara. Semoga selalu tercurah rahmat Nya untuk kita... Amin. Wassalam.

6 komentar:

  1. بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ

    Wa'alaikumus-Salaamu wrwb

    QOBILTU IJAAZATAKA DARI HABIIB YAHYA ASSEGHAF :

    " KALIMAT SUCI ASMA SUNGE RAJEH DI ATAS MULTI FUNGSI ASLI MADURA UTARA :

    INNA QUWWATIH NAKABAN NATAH KITAABAN NATAH WA INNAMAA AMRUHU IDZAA AROODA SYAI-AAN AN YAQUULA LAHU KUN FAYAKUN "


    melalui website resmi :
    http://spirithikmah.blogspot.com/2018/04/asr-habib-yahya-assegaf.html?m=1 . Dan saya mohon idzin dan do'a restu untuk mengamalkannya . Aamiin Alloohumma Aamiin . Aamiin yaa Robbal-'Aalamiiin. terima kasih banyak atas ijaazahnya bibarokati wa karoomati wa mu'jizati suurotiL-Faatihah
    بِسْمِ اللّٰهِ الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ , الْحَمْدُ لِلّٰهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ , الرَّحْمٰنِ الرَّحِيْمِ , مَالِكِ يَوْمِ الدِّيْنِ . إِيَّاكَ نَعْبُدُ وَ إِيَّاكَ نَسْتَعِيْنُ , اهْدِنَا الصِّرَاطَ الْمُسْتَقِيْمَ , صِرَاطَ الَّذِيْنَ أَنْعَمْتَ عَلَيْهِمْ غَيْرِ الْمَغْضُوْبِ عَلَيْهِمْ وَ لَا الضَّآلِّيْنَ .
    Aamiin. 🤲

    BalasHapus