Kamis, 26 April 2018

TERAWANGAN AYAT KURSI

Asalamu'alaikum.
mohon izin kan saya yg fakir ini untuk berbagi suatu amalan yg saya gunakan untuk melihat hal ghoib.
langsung saja.
setiap selesai sholat fardlu,
tawasul biasa dan tambahkan kepada ustad Rateno bin Rustam.
terus baca "ayat kursyi " 30X.
jadi intinya sehari semalam berjumblah 150X baca ayat kursyi nya.
selama minimal 7 hari.
menurut pengalaman saya,di hari ke 3,sudah terbuka mata batin kita untuk trawangan ghoib,
dan di hari ke 7 kita bisa melihat ghoib dengan mata terbuka,
jadi kita bisa melihat jin walaupun siang hari.
dan jangan kaget kalau melihat jin dengan wujud asli mereka,
sekian dari saya
wasalammu'alaikum.

57 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Qobiltu saya terima ijazah ilmu terawangan dengan sempurna alfatihah ustad rateno bin rustam

    BalasHapus
  3. qobiltu sayabterima ilmu terawangan dengan semppurna alfatihah ustad rateno binrustam

    BalasHapus
  4. Qobiltu...mohon ijasah utk diamalkan

    BalasHapus
  5. Qobiltu saya terima ijazah.y dari Rateno bin Rustam. Al Fatihah...

    BalasHapus
  6. Sudah ada yang berhasilkah mempraktekannya?

    BalasHapus
  7. Qobiltu ijazahnya kang rizqi

    BalasHapus
  8. Qobiltu saya terima ijazahnya dari ustadz Rateno bin Rustam. Alfatihah

    BalasHapus
  9. Qobiltu ijin mengamalkan 🙏

    BalasHapus
  10. Qobiltu Gus alfatihah untuk ustad rateno bin rustam.🙏

    BalasHapus
  11. Qobiltu kang,
    Ijin mengamalkan

    BalasHapus
  12. qolbitu saya terima ijazhnya ustad Rateno bin Rustam.alfatihah

    BalasHapus
  13. qobitu ya ustad saya terima ijajah nya alfatihah

    BalasHapus
  14. Qabiltu ustad mohon ijin saya amalkan

    BalasHapus
  15. Qobiltu ustadz,izin kan saya mengamalkan nya

    BalasHapus