Jumat, 29 Mei 2020

ISIM KHODAM NYIMAS GANDASARI

ISIM KHODAM NYIMAS GANDASARI 
Bagi orang wilayah Jawa Barat biasanya sudah tahu siapa beliau. Nyimas Gandasari adalah seorang keturunan Prabu Siliwangi dalam versi lain beliau ialah putri dari kerajaan Aceh. Tetapi yang pasti beliau adalah murid seorang Waliyullah yakni Syekh Syarif Hidayatullah Kanjeng Sunan Gunung Jati Cirebon. Selain parasnya yang cantik beliau juga memiliki kesaktian yang luarbiasa semasa hidupnya. 
Salah satunya ialah menyusup ke wilayah lawan (kerajaan galuh) untuk mencuri bokor mas yang merupakan senjata rahasia kerajaan Galuh padahal sedang dijaga ketat para prajurit. 
Dalam cerita lain beliau juga mampu mengalahkan pendekar-pendekar yang hendak mempersuntingnya karena ia sendiri yang mengadakan sayembara untuk mencari suami. 
 
Isim Khodam Nyimas Gandasari merupakan ilmu tingkat tinggi dimana pemilik ilmu ini otomatis akan didampingi Ruhani beliau. 
 
Isim ini memiliki tiga khasiat utama yaitu : 
Pemikatan (pengasihan), Pelarisan, & pengobatan. 

1).Pemikatan (pengasihan) 
+Diisi ke minyak wangi maka menjadi minyak pelet pengasihan Gandasari, pemakaiannya dioles ke wajah maka akan terlihat cantik / tampan.
+ Sebagai obat perangsang lawan jenis dalam hubungan suami istri. +Pemikat lawan jenis yang cuek. +Pemikat lawan jenis yang belum kenal. 
+Pemikat lawan jenis yang punya benteng ilmu. 
+Pemikat lawan jenis untuk pelacur yg ditaubatkan. 
+Untuk para pasangan calon caleg, cabup, cagub dll, supaya mudah terpilih dan meraih simpati masyarakat saat kampanye ke setiap daerah.. 
+Disukai orang dewasa & anak-anak. +Disukai murid, guru, dipandang di masyarakat. 

2).Pelarisan 
-Usaha kecil maupun besar akan laris, maju, sukses & berkah.
 +Usaha online laris hingga mendapatkan penghasilan yang memuaskan (sudah terbukti). +Melariskan usaha yang berunsur air, api, bumi & angin.
 +Mendatangkan pelanggan hingga bolak-balik membeli dagangan anda. Ketika mereka sudah kehabisan uang bisa kita hentikan,ada caranya.. +Memperbanyak tamu, murid, klien

3).Pengobatan
+Pengobatan isim khodam gandasari.
 +Pengobatan isim cakra hasanudin banten. 
+Pengobatan isim sunan gunung jati. 
+Pengobatan Isim kuwu cakra buwana
+Pengobatan Isim cakra dzatul kahfi
 +Pengobatan isim cakra Siliwangi +Pengobatan media air, kapsul, nama, pakaian pasien, minyak, bunga. 

bagi yang berminat silahkan whatsapp ke 088228107998 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar