Rabu, 18 Oktober 2017

ASR SANGHYANG RAGADEWA

ASR SANGHYANG RAGADEWA

Pengijazah : Jaya Purnama Garda Satria

Assalamualaikum wr wb
saya mohon untuk menyebarluaskan ilmu leluhur yg Kali Ini Saya Akan Membabar Ilmu Wibawa Pengasihan Tingkat Tinggi Ilmu Ini Dulu Pernah Di Pakaii Guru saya Yaitu aki sugihwanca Guru Saya Pernah Membabar Bahwa Ilmu Ini Mempunyai Kandungan Daya Nur Yang Tinggi ilmu ini juga sering saya wirid dalam mimpi saya sering Terbayang Malaikat Putih Allah Yang Menyinari qolbu saya Konon Kata Guru saya ilmu Ini juga mempunyai daya linuwih yang tinggi ilmu ini mengandung kata asal mula sanghyang yang berartidewa , pada tingkatan tertentu ilmu ini bisa memanggil ghaib kelas dewa pengalaman saya ilmu ini sering saya wirid 5000x tiba tiba muncul jin berkekuatan sangat tinggi dari dimensi tertentu datang menemui saya dia mengaku utusan dari kerajaan atas angin untuk berguru pada saya namunkata guru saya jgn pernah sekalipun membabar asr ini pada jin manapun Walaupun itu sekelas buto/dewa karena buto/dewa berdimensi dan berkekuatan tinggi di dimensi yang sulit di lihat walaupun banyak para kalangan pendekar dan jawara yg mempunyai ilmu sorog/mata batin tingkat tinggi Mereka hanya bisa di lihat oleh kakek saya dan muridnya yg termuda yaitu guru saya yaitu aki sugihwanca dan kali ini saya akan membabar ilmu tersebut Oh Iya Ilmu Ini Disebut Ilmu Asr Sanghyang Ragadewa

Saya Ijazahkan Bagi siapa saja Yg Perlu secara universal.
Nah Inilah Dia Ilmunya:

"Ashaduallah ila ha ilallah Hasbunallah Wa ni mal wakil Wa Hasbiyallah Indash Shirath, Aku Si Sanghyang Jagad karsa Allah Gelagatku Si Panembahan Sejati Allah Ya Jabbar Ya Jabbar Ya Jabbar"

: Di Wirid 100x /1000x Sehabis Sholat Fardhu selama 3 hari

Kalo Saya Wirid Asr Sanghyang Ragadewa Ini 5000x Selama 10 hari Maka Ceritanya ya Seperti Pengalaman Di Atas, Fadhilahnya Jika Sudah Kuasai yaitu-wibawa tingkat tinggi di segani makhluk allah-pernah di pakai guru untuk membantai jin banaspatiraja oleh guru saya ketika Membuka Lahan Di Hutan Kalimantan-Pernah Dipakai Guru Untuk Membuat Kerajaan Siluman Dewa Benuaq Tahluk Di Hadapan Guru Saya- Memanggil Naga Siluman , Raja Naga Wulung Di Kawasan Rawa2 angker untuk ambil benda pusaka oleh guru-Memanggil Siluman2 Kera Putih Untuk Pesugihan oleh guru-Pengalaman Saya Di Segani Preman tn abang-Menakhlukan Kerajaan Buaya Buntung Di Lor kidul oleh gurudllNah Pada Intinya Ilmu Ini Khusus Penakhlukan Jin , ilmu ini merupakan ilmu kuno yang di wariskan pada saya oleh guru sayanah cara memakai ilmu ini kalo sudah di riyadhohin tinggal di baca 10x aja untuk perlindungan kalo untuk netralisir baca 100x dan kalo untuk Menakhlukan jin yang sombong baca 1000x / lebih dan baca dalam hati " Hei Jin Tunduklah Kau Kalau Tidak Tunduk Maka Lebur lah Kau" Begitu lah caranyasekali lagi ilmu ini bukanlah untuk mendzolimi makhluk allah yg lemah ilmu ini hanya untuk mengajarkan kita tentang kekuatan allah / ilmu haq allah lewat mantra/jangjawokan kuno leluhur dahuluOh Iya Kalau Guru Dahulu Mewirid amalan Ini 100.000x Perhari Kalo saya cukup 5000x/1000x Perhari Maka Kasampurnaan Nya Jelas beda kalo guru saya ya pengalaman nya seperti di atas bisa nakhlukin segala macam zin/jin yg laknat atas izin kuasa allah sematanah segitu ajja salam rahayu jayadiningrat pangastuti dari saya wasallamualaikum wr wb

4 komentar: