Rabu, 18 Oktober 2017

DO'A BADARNAS : PENGUSIR KUNTILANAK, GENDERUWO, POCONG DLL

DO'A BADARNAS

Pengijazah : Komandan Li

Doa ancaman yg membuat bangsa mahluk halus menyingkir pergi........Suatu malam..pada saat baru menikah dapat 1 tahun..saya ikut mertua...dsitu rumah lama... yg terkenal dsekitarnya bnyak penampakan.pocong.kuntilanak... dn gondoruwo......Pada saat itu setelah ibadah malam hari... saya sudahi sekitar jam 2 pagi...Bahasa jawanya leyeh2.....berbaring..tak berapa lama....terdengar suara cekikikan tertawa perempuan semakin lama semakin keras...sampai telinga berdenging....saya liat istri saya tdur lelap Suara perempuan ngakak...keras kayak dspeaker masjid....Baca alfateha...al ihklas.alfalaq.al an nas..ayat kursi pun dketawain....Batin ini.. mengatakn..waaaktmu lawan lumayan.. rupanya jin perempuan ini...bisa ngaji atau sakti....Akhirnya saya bacakan doa bardanas..singaparna cirebon......Setelah baca mulut si kunti lngsg......Diaaaammmm tdk terdengar...ngakak lg...Pas berjalan dhutan bambu..terdengar ad yg manggil2.. pas dbacakan ayat kursi... malah nantang"" aku yo iso lek ayt kursi ae"" aku ya bisa kalo ayat kursi aj.. asem demite blg begitu..akhirnya baca bardanas lngsg tdk ad suara ..yg goda godain lg...Banyak kejadian lucu ghoib yg tdk bisa dceritakan...Saya ijazahkan hanya untuk dbaca..tdk dpuasai...terlalu berat dan susah ....Cukup dbaca......Kalo ingin menguasai ...dan handal di dunia para rajademit harus puasa.. maka bisa menaklukan....Puasa dasar sampai tingkatan 4.. baru sampai di tingkat ini

Ini doanya :

Bismillahirohmanirohim
Bardanas bardinus nur sulaimanu malikul jinni wal insi. Kulhu nafsin da ikhotul mauuutttt..... (membayangkan sambil seolah olah menggenggam ruh demitnya ).
Suma iyahum suma iyahum suma iyahum.

Niscaya pergi menyingkir jin demit. NyaaaMoga bermanfaat

48 komentar:

  1. Tulisan arab nya mana bos. Takute salah dalam lafadz aslinya

    BalasHapus
    Balasan
    1. بردنس برتتس بردياالناس نور السليمان ملك الجن والانس والشياطين كل نفس ذائقة الموت

      Hapus
    2. Yg betul tulisan arabnya kawan..jgn ikuti tulisa latinnya itu salah

      Hapus
  2. Salah 1 tingkatan dalam perguruan saya,,,salam PERKASA saudara,,persatuan kalimat syahadat,dari kami Mafia Shalawat dan Zikir.

    BalasHapus
  3. Bardanas bartatas bardianas nurussulaimana malikul jinni wal insi wassayatinni kullu nafsin dza iqotul maut..maut.

    BalasHapus
  4. بردنس برتتس بردياالناس نور السليمان ملك الجن والانس والشياطين كل نفس ذائقة الموت

    BalasHapus
  5. Dulu saya pernah pelajari tapi saya tdk amalkan Sekarang Ingat lagi

    BalasHapus
  6. qobiltu ijazatika

    BalasHapus
    Balasan
    1. pokok bukan Qobiltu Nikahaha lho bang... hehe

      Hapus
  7. kalau aku dulu dapat do'a ini dari guruku katanya faedahnya ketika ditiupkan ditangan maka yg dipukul akan mati...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tergantung tingkatan saudaraku..smua proses ada tingkatannya..gax semudah itu lawan dipukul mati

      Hapus
    2. Kalo mukulnya pake besi 15 kilo kepalanya ya pasti matilah

      Hapus
  8. Qobiltu Guru atas ijazahnya semoga bermanfaat barokallah

    BalasHapus
  9. Saya terima ijazahnya , Terima kasih semoga bermanfaat dunia akhirat AAMIIN

    BalasHapus
  10. Qobiltu aamiin ya Allah ya rabbal alamiin

    BalasHapus