Senin, 30 Oktober 2017

ILMU MACAN ASMAUL HUSNA

ILMU MACAN ASMAUL HUSNA

Assalamu alaikum wr wb
kali ini saya akan mengshare sebuah ilmu dari paman saya atau uwa saya di badui nah simaklah penuturan saya
Aki Buyut Jago Pinang Salah Satu Paman Saya Di Kampung Badui Unggaran Memiliki Ajian Pancasona / Aji Tugumanik Jaya kusuma . Aki Buyut Jago atau yang saya sebut Uwa Jago Memiliki Beragam Sekali Ke Ilmuan Sakti Yang Ia Punya Sebagai Benteng Pertahanan Melawan Belanda Di Masa Lampau Salah Satunya Aji Naga Banda Fungsinya Sebagai Pukul Mati / Jerat Ati Jantung lawan ilmu ini sama fungsinya dengan aji brajamusti beliau juga punya ilmu Raga Dewa / Raga Hyang Yang Membuat Pemilik Ilmu Ini Menitis Jadi Dewa ilmu Ini Adalah Ilmu kejadugan Seperti aji kresna karena mampu membuat tubuh jadi besar . Ilmu lain yang dia punya adalah ilmu Pangeran Kawula Gusti Yaitu Ilmu Pengasihan Tingkat Tinggi Bisa Menjerat Bidadari dari kayangan ghaib karena pengasihan ilmu ini nah saya akan membabar satu ajian milik paman saya ini yaitu ilmu macan asmaul khusna / Ilmu Macan Sejagad nah Inilah Dia Ilmunya

BISMILLAHI HAYYUL QAYYUMU WA BISMILLAHI JABBARUL MUTTAKABIRU WAL SULTHONIL HAQQUL MUBIIN INNALAHA DZIL JALALIL WAL IKRAM LILLAHI JABBARUS SAMMAWATI WAL ARDH : 1000× >> > SETELAH SHOLAT ISYA SELAMA 40 HARI

Ilmu Ini Juga Pernah Di Turunkan Pada Petinggi Dayak Yaitu Pangeran Antasari Ketika Buyut Guru Saya Hijrah Ke Kalimantan

Ilmu Ini Fungsinya Untuk Wibawa dan Kejayaan Si Pemilik Ilmu . Bahkan Meluluh Lantakkan Musuh Di medan Laga Hingga Mentalnya Hancur Berkeping Keping

4 komentar: