Rabu, 25 Oktober 2017

ILMU YASIN MALAKUT

Ilmu Yasin Malakut

Bismillaahirrahmaanirrahiim

Kepada sauadaraku seumat muslim setanah air izinkan saya sedikit berbagi ilmu Allah karna pada dasarnya kekuatan itu ialah kekuatan Allah bukan kekuatan kita, tak lupa sebelum membukakan ilmu untuk bersalam salam kepada rasulullah saw 

Shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan penghulu nabi besar kita Muhammad Saw : Allahumma sholli ala sayyidina muhammad wa'ala ali sayyidina muhammad

Semoga di akhir kelak kita mendapatkan safaatnya yang senantiasa tercurah rasa kasih sayangnya pada zahir dan batin kita, baiklah kita akan lanjutkan ilmunya sebenarnya ilmu ini tiada bernama namun saya menamakan ilmu ini YASIN MALAKUT, insya Allah bila kita istiqomah mengamalkannya tubuh zahir dan batin kita akan mampu menembus, menjelajah dimensi ruang dan waktu, pengalaman saya dulu istiqomah dengan ilmu ini saya sering berkelana di saat tidur setengah terjaga saya mengunjungi tempat-tempat yang dihuni jin dan saat saya bertanya selalu diberitahu dengan baik oleh para penghuni di tempat itu

Pernah saya diberi minyak pekasih dengan seorang yang tua saya tidak kenal di alam itu mungkin khodam atau jin namun kerna saya tiada ingin memilki benda-benda itu selalu saya biarkan tidak pernah saya ambil karna yang saya cari ialah tujuan hidup yang hakiki menuju jalan yang lebih baik karena pada dasarnya yang kita cari telah ada pada diri zahir dan batin kita

Baiklah ilmu ini sangatlah mudah di amalkan tidak perlu ritual khusus ataupun kemenyan dan minyak wangi karna ayat-ayat Allah ialah kalamullah tidaklah perlu sesajen ataupun kembang tujuh rupa ayat ini ialah ayat yang sering kita baca saat tahlilan dirumah tetangga ataupun saat kita berkirim do’a pada orang tua maupun sanak famili kita yang terdahulu

Ayat ini ialah terdapat pada surah YASIN, ayat itu ialah ayat pertama disurah yasin mengenai artinya hanya Allah lah yang maha mengetahuinya, di dalam ilmu penghayat kebatinan makrifatullah surat pertama yasin ialah panggilan Allah kepada kekasihnya muhammad saw, hanya Allah yang maha mengetahuinya anggap saja sebagai penambah pengetahuan kita.

Langsung saja saya bukakan cara mengamalkannya : sehabis shalat isya setelah usai dzikir dan berdo’a, Saudara letakkan tangan kanan saudara di dada sebelah kiri pada bagian jantung sebelah kiri dan bacalah YAASIIN 7X Dan Ya Malikul Mulki Wal Malakut 7X sambil menempelkan telapak tangan kanan saudara pada dada di jantung sebelah kiri, istiqomahkanlah insya Allah tabir-tabir kegaiban akan terbuka atas izin Allah kita akan mampu menembus dimensi ruang dan waktu tanpa dibatasi.

Sekian dulu setetes ilmu yang saya ketahui dan sudah saya bukakan secara terang benderang

silahkan diamalkan saya sudah mengikhlaskan buat siapa saja seumat muslim yang mengamalkannya semoga penuh manfaat dan mohon doa Al-fatehahnya,

13 komentar: