Senin, 25 Juni 2018

AMALAN SURAH AL WAQIAH & SHOLAT DHUHA (Kisah Nyata)

Oleh : Abdul Hakim.

kl saya pnah ngamalin tanpa puasa ada dua versi,bwt hajat lg sulit rizki,cr prtama bc stiap hr total 41 tp asar harus 14x yg lain terserah pokok tiap hr 41x,cara yg kdua bc 25x asar 14 yg penting tiap hr total 25 am yg asar 14x,kl bisa jngn tingalin solat dukha terserah mau brp rokaat,kl mintany besarb12 rokaat,tesmoni alhamdulilah waktu itu aq di usir rumah orang alhamdulilah dlm jarak 1 bln bisa beli rumah padahal waktu itu saya cuma pny uang 10 jt saja,skrng saya istiqomah stlah dukha asar subuh terkadang mau tidur 1x aja,alhamdulilah penghasilanq 1 bln minim 6 jt dirumah aja am anak istri dpt rizki,dlm melakukan iklas sabar bnyak istigfar,kurang dosa

paling cepat puasa 7 hari tiap tiap habis solat bc alwaqiah 25x malam terahir malam jumat 125x kl tdk mampu 41x,habis puasa d langgengkan bc habis subuh,asar,magrib 1x insya allah cpt kaya

alhamdulilah saya pnah ngamali tp tdk puasa sukses kl guru saya almarhum dpt saham am uang dr pt gudang garam,guru saya kh imam yahya mahrus ali belio dpt ijazah dr ayahny terkenal yg bisa tdk basah di air silakan buka karomah kyai mbah mahrus

Wirid solawat rohmat,shollallah ala muhamad stiap hr 10 rb malam jumat 10rb,sholat tobat,hajat,dukha kl bisa 12 rokaat,sblum bc solawat bc istigfar 100kali,insya allah berhasil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar