Senin, 25 Juni 2018

BERKAH SHOLAT DHUHA 8 RAKA'AT DAPET REJEKI KONTAN

Oleh : Gus Itsna
Pengasuh Ponpes Selotumpuk-Tangkil-Wlingi-Blitar

Alhamdulillah, berkah sholat dhuha 8 roka'at, rezeki kontan.

Kemarin, hari ahad, sehabis mengikuti pengajian pagi di masjid Wlingi raya, saya langsung sholat dhuha 8 roka'at sebelum keluar dari masjid.

Baru keluar masjid. Dan pulang. Beberapa saat ditengah jalan, diberi sedekah orang uang 500 ribu. Cuma2.. Subhanallah ini.

Saya langsung merasa, insyaallah ini berkah sholat dhuha tadi. Pas banget. Sebab kantong lagi agak kering. Hehehe. Nah, kontan ya Allah memberikannya. Subhanallah dah..

Amalkan rutin sholat dhuha ya.  Insyaallah rezeki, karir dan kemudahan hidup akan meningkat pesat. Buktikan!

Hadiah buat Para Sahabat sekalian.
Semoga bermanfaat.

Silahkan selalu melaksanakan sholat dhuha 8 roka'at setiap hari. Caranya? 2 roka'at salam, 2 roka'at salam.

Laksanakan dengan khusyu ya. Bacaan2nya dibaca dg fasih, pelan dan dihayati.

Lalu doa sholat dhuha. Saya yakin sudah pada hafal ya. Termasuk mohon rezeki atau kekayaan. Boleh ditambah doa ini.

Allohumma aghninii bi halaalika 'an haroomika, wa aghninii bi fadhlika 'amman siwaak. Baca 7x.

Hayati benar! Mohon kaya beneran ke Allah. Insyaallah, lambat atau cepat, namun pasti, kita menuju ke sana.

Silahkan diamalkan. Insyaallah mujarrob.
Salam silaturahmi dan hormat takdzim...

Komentar Mbah Inah, seorang sahabat FB:

Betul sekali gus. Saya termasuk orang yg sudah merasakan berkahnya sholat dhuha 8 rakaat.. waqiah 3x isa subuh... hasballah 1000x & sholawat jibril 1000x ...

Buat temen2 jangan ragu apa yg disampaikan Gus Itsna. Saya termasuk orang yg mempraktekkan saran dari beliau...

Dulu dagangan benih semangka saya sepi yg beli. Sekarang alhamdulillah mulai berdatangan kelihatan hasilnya..

Semoga apa yg gus itsna ajarkan kepada saya menjadi berkah.

Alfaqiir: Muhammad Itsna Hambali

Tidak ada komentar:

Posting Komentar