Senin, 18 Juni 2018

IJAZAH DO'A KEKAYAAN GUS ITSNA

Mohon ijin Gus Istna untuk mengcopy materi yg diberikan di telegram dikarenakan beberapa rekan2 sekalian blum ada telgram...
Ini materi yg ke 9
Materi 9 adalah Ijazah doa kekayaan seperti yang saya janjikan. Ini materinya sudah semalam saya berikan. Simak ya Bapak/ Ibu.

::Ijazah Doa Kekayaan::

Bismillahirrahmanirrahim.

Doa ini diajarkan Nabi. Ada dalam beberapa hadits. Yang lengkapnya terkadang berbeda antara satu riwayat dan riwayat lain.

Namun saya memilih yg ini. Dan sudah saya amalkan cukup lama. Alhamdulillah menampakkan barokahnya dalam kehidupan.

Inilah doanya:

[Allooohumma aghninii bi halaalika 'an haroomika, wa aghninii fi fadhlika 'amman siwaaka]

Artinya: "Ya Allah, kayakanlah aku dengan harta halal dari sisi-Mu. Dan kayakanlah aku dengan anugerah-Mu yang mencukupiku dari selain Engkau."

Dibaca 7x setiap selesai sholat 5 waktu. Dan 70x setiap habis sholat jum'at.

Tatacara 70 kali yang sesudah sholat jum'at adalah sebagaimana berikut ini:

Baca Alfatihah:
- Nabi Muhammad Saw
- Nabi Sulaiman As
- Kedua orang tua
- Man ajazani ilal muntaha
- Hajat

Baca istighfar 100x
Sholawat 100x
Baru doa tadi 70x

Selesai. Silahkan diamalkan. Insyaallah penuh barokah.. 🙏🙏

18 komentar: